Kaya selagi Muda Bersama Flexi Kendari Kaya selagi Muda Bersama Flexi Kendari

Thursday, February 19, 2009

Kaya selagi Muda Bersama Flexi Kendari

. Thursday, February 19, 2009




Kaya selagi muda.. Mungkin ini adalah impian yang ideal. Kaya selagi muda, adalah salah satu judul buku. Penulisnya bernama Sulkarnain K. adalah putra asli Kendari. Buku ini dicetak oleh Xcellent media Kita Jakarta, kabarnya kini telah habis terjual sekitar 3000 eksemplar.

Beberapa pakar juga telah mengomentari buku ini, diantaranya : Dwi Septiawati, Direktur Ummigroup Media yang mengatakan bahwa “Menjadi kaya adalah impian banyak orang. Apalagi sudah menjadi kaya saat masih muda. Sulkarnain muda menuliskan cara menjadi kaya dengan caranya sendiri. Sangat Menarik dan enak dibaca.

Dr.Ir.H.Wahyu Saidi, M.Sc adalah pengusaha dan dosen ekonomi pasca sarjana UNJ mengomentari buku ini sebagai berikut : “wow! Buku yang akan menggerakkan anak muda untuk meraih kesuksesan financial secara menakjubkan. Buku ini mengupas masalah dengan tajam sekaligus memeberi solusi. Luar biasa!.”

Cara gampang agar anda kaya selagi muda adalah buku yang “mewanti-wanti” pembacanya dengan kata-kata :”hati-hati Anda bisa jadi MILIARDER sebelum usia 40, bahkan sebelum 30 tahun !!!.adalah merupakan buku pertama dan satu-satunya di Indonesia sebagai motivasi keuangan yang ditulis oleh putra Kendari, bernama Sulkarnain K.

Sosok Sulkarnain K yang kini berdomisili di Kendari telah memiliki lebih dari 2000 orang yang tergabung dalam Komunitas Walet Emas (KWE). Selain anggota DPRD Kota Kendari, saat ini juga dirinya masih mencalonkan diri sebagai caleg untuk pemilihan anggota DPR D Propinsi Sulawesi Tenggara.

Potensi yang dimiliki sosok Sulkarnain K rupanya tidak disia-siakan oleh manager Sales Fixed Phone Kandatel Kendari, Muh. Veni Raharja. Melalui lobby dengan pengarangnya maka buku yang dijual di Gramedia seharga Rp. 69.860,- kini bisa hadir ditangan pencinta buku cukup membayar Rp 13.972,-.

Caranya, pembelian buku itu hanya berlaku di Plasa Telkom Kendari dan Kantor Komunitas Walet Emas (KWE) Kendari di Jalan A. Yani No.11C. Setiap pembelian HP Flexi seharga Rp 225.000,- maka buku tersebut dapat dibawa pulang cukup membayar Rp 13.972.

Program ini mulai berlaku hari ini, Rabu 19 Feb 2009. Dapatkan HP flexi menuju gampang kaya selagi muda. Untuk memperkenalkan program ini kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, hari ini juga (Rabu, 18 Februari 2009) diruang kerja GM Kandatel Kendari diadakan jumpa wartawan antara pengarang buku ini, Sulkarnain K. didampingi GM Kandatel Kendari, manager SFP Kandatel Kendari.

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya