Flexi Dukung pemilihan Luale – Anandonia tahun 2009 Flexi Dukung pemilihan Luale – Anandonia tahun 2009

Thursday, April 23, 2009

Flexi Dukung pemilihan Luale – Anandonia tahun 2009

. Thursday, April 23, 2009

Pelaksanaan pemilihan duta wisata Luale – Anandonia tahun 2009 berlangsung, di Gedung Baruga Sapta Pesona milik Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan & Parawisata Kota Kendari. Event ini digelar oleh Pemerintah Kota Kendari setiap tahunnya untuk mencari duta wisata Luale – Anandonia. Peserta yang terdaftar dalam even ini untuk kategori Luale (Cewek) sebanyak 36 orang sementara untuk kategori Anandonia (Cowo) sebanyak 22 orang.

Panitia pelaksana juga menggelar peserta ter favorit Luale dan Anandonia melalui polling SMS dengan menggunakan Flexi. Polling dengan format SMS untuk perserta ter favorit dari golongan luale adalah ketik LUALE spasi Nama peserta lalu kirim ke 7007. Sementara untuk peserta ter favorit dari golongan Anandonia format SMS nya adalah Ketik ANANDONIA spasi Nama peserta lalu kirim 7007. Tarif yang dikenakan adalah Rp 1.000 per SMS.

Polling yang dibuka dua hari sebelum pelaksanaan acara dan dinyatakan ditutup menjelang detik-detik pengumuman berhasil mencatat 10.910 sms yang masuk. Untuk kategori Luale ter favorit berdasarkan SMS jatuh pada peserta nomor 48 atas nama Widya Septiyandini Putri. Untuk kategori Anandonia ter favorit jatuh pada peserta nomor 29 atas nama Precelly Aljan Carios.

Pemlihan duta wisata luale – anandonia tahun 2009 berjalan mulus yang didukung Telkom Flexi sebagai sponsor utama. Sebagai sponsor utama, panitia pelaksana mempercayakan satu personil dari Telkom untuk bertindak sebagai anggota dewan Juri dalam pelaksanaan acara ini. Dan berbahagia lah manager Sales Fixed Phone Kandatel Kendari, Sdr. Muh. Veni Raharja dengan “pede” tampil sebagai dewan juri untuk memilih wanita tercantik dan pria terganteng di kota Kendari tahun ini.

Untuk memeriahkan dan memanfaatkan moment ini pasukan Sales Kandatel Kendari baik Flexi maupun Speedy tampil ditengah-tengah keramaian penonton untuk menggelar open table untuk menjual terminal flexi, voucher dan pengenalan sampai penawaran untuk berlangganan speedy kepada pengunjung yang membanjiri tempat pelaksanaan acara ini.

Dari open table ini pasukan sales Kandatel Kendari berhasil menjual 21 terminal flexi, 600 lebih voucher Rp 25.000,- sementara untuk speedy pengunjung baru sampai pada pengambilan brosur dan beberap buah kartu speedy prepaid yang sempat laku.

Dari event ini juga “kami ingin dekat dengan komuniti remaja, kami ingin komit untuk memelihara setiap komuniti dan tentunya kami siap memberikan solusi terbaik bahwa bagaimana pun Flexi adalah solusi untuk berkomunikasi yang murah” Ungkap Veni, Manajer SFP ketika ditanya oleh salah satu wartawan lokal di Kendari.

Dari ungkapan ini diharapkan juga adanya peningkatan awareness flexi pada segmen remaja, hal ini telah didukung sejumlah program yang di luncunrkan Kandatel Kendari seperti program menjemput mentari pagi, kegiatan penetrasi flexi pada segmen remaja dengan menjadi sponsor pada even seperti ini.

Pada pemilihan bergensi ini, Theo Decius Pangaibali terpilih sebagai Anandonia dan Putri Ayu Manuhutu menjadi Lualenya. Walikota Kendari, Ir H. Asrun M.Eng. Sc. dan nyonya turut menyaksikan acara ini, sekaligus menyematkan mahkota Luale dan Anandonia.

1 komentar :

Anonymous said...

;;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya