TELKOM EZONE COMMUNITY OLYMPIC TELKOM EZONE COMMUNITY OLYMPIC

Thursday, June 25, 2009

TELKOM EZONE COMMUNITY OLYMPIC

. Thursday, June 25, 2009

Salah satu kegiatan dalam rangka merangkul dan menyentuh emosional community, hari ini, Rabu 24 Juni 2009 berlangsung kegiatan yang diberi nama “TELKOM eZone Community Olympic” Event ini berlangsung hingga tanggal 28 Juni 2009. Seluruh kegiatan berlangsung dan terpusat di kawasan Hotspot Ezone Kendari.


Telkom eZone Community Olympic (TeCO) adalah satu kegiatan yang dikemas dalam agenda PORSENI tingkat pelajar SMU sekota Kendari. Peserta yang menyatakan ikut dalam kegiatan ini sebanyak 12 SMU/SMK yang ada di Kota Kendari. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengisi hari libur sekolah.

Mengawali rangkaian kegiatan ini adalah pawai peserta dengan mengambil star di halaman mesjid Agung Kendari. Pawai dilepas oleh Manager Customer Care, Agus Widhiarsana dan Finish di Ezone yang disambut oleh GM Kandatel Kendari, Muhsin Mustari, Jajaran Management Datel Kendari serta tim Sponsor lainnya, Clas Mild, Managemen TVRI Sultra dan Management Kendari TV.

Dilokasi eZone acara pembukaan Telkom Ezone Community Olympic dibuka secara resmi oleh GM Kandatel Kendari. Dalam kata sambutannya, GM Kandatel Kendari mengemukakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari beberapa community yang telah lama eksis dengan TELKOM.

“Tempat ini adalah terbuka untuk seluruh kalangan. Tempat ini adalah lokasi berkumpulnya berbagai community. Lokasi ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga. Dan yang lebih khas lagi, tempat ini sebagai kawasan hotspot untuk melakukan akses internet” Ungkap GM Kandatel Kendari saat membuka acara ini.

Kegiatan Telkom Ezone Community Olympic akan melombakan tiga kategori. Olahraga, Seni dan Ilmiah. Kategori olahraga yang akan dilombakan antara lain, Volly, Futsal, Bulu Tangkis dan Tennis Meja. Untuk Kategori Seni akan dilombakan, Dance, Band dan Puisi, sementara untuk lomba ilmiah adalah Kultum dan Blog.

Seluruh agenda dan pengelolaan kegiatan diserahkan sepenuhnya pada Community Exist dan Community Masiver’s. Dua komunity yang berbeda ini adalah komunity anak muda yang telah menyatakan diri telah eksis bersama Telkom. Seperti Exist Komuniti, salah satu dari anggotanya telah menjadi pemandu tetap di ezone.

Seluruh kegiatan ini juga diliput oleh TVRI SULTRA, Kendari TV dan dua Koran local, Kendari ekspress dan Media Sultra. Seluruh pelaksanaan kegiatan berlangsung dari Pukul 15.00 wita hingga pukul 19.00 wita. Pada event tertentu panitia mengundang tim Juri independent dari luar guna memberikan penilaian secara professional.


0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya