Info Tagihan Telkom dan Tagihan Listrik Info Tagihan Telkom dan Tagihan Listrik

Friday, October 16, 2009

Info Tagihan Telkom dan Tagihan Listrik

. Friday, October 16, 2009

Postingan kali ini sekedar memberikan informasi tentang tagihan telkom dan tagihan listrik anda. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat. Dan yang lebih penting lagi kita akan mengetahui lebih awal tagihan baik telkom maupun listrik sebagai kewajiban kita. Hal lain, tentunya budget bulanan bisa diatur sesuai kebutuhan. Biar mamanya didapur tidak "manoko-noko bela"

Info Tagihan TELKOM pada layanan ini tersedia dua jenis pilihan yaitu, Telepon/Speedy dan Flexi. Kemudian memasukkan nomor Telepon/Speedy atau Flexi anda. Form berikutnya adalah pengisian tentang nomor pelanggan. untuk form ini anda harus mengisi permintaan tanya nomor pelanggan (klik dibacara kata cari) setelah itu ada beberapa field yang harus diisi.

Setelah seluruhnya terisi dengan benar, maka anda akan menerima feedback dari petugas customer care Telkom untuk memberitahu baik lewat telepon maupun email tentang nomor pelanggan anda.

Selanjutnya setelah kode nomor pelanggan anda sudah dapatkan, barulah layanan informasi tentang tagihan TElkom bisa dilakukan. Nomor pelanggan Telepon/SPeedy dengan Flexi masing-masing mempunyai kode nomor pelanggan tersediri, jika anda punya dua layanan ini, maka untuk melakukan permintaan kode nomor pelanggan harus dilakukan dua kali.

Permintaan pertama untuk kode pelanggan telepon/speedy dan permintaan kedua untuk kode pelanggan flexi (khusus classy - pasca bayar)

Selamat Mencoba
atau silakan klik alamat ini : http://infobill.telkom.co.id/index.php

Info Tagihan LISTRIK
Untuk menggunakan layanan ini anda hanya diminta memasukkan ID Pelanggan. Kode ID Pelanggan ini sebanyak 12 digit. Angka ini anda bisa lihat di rekening listrik anda yang berada di bagian kanan atas (abaikan tanda - tidak usah diinput. contoh : 31234562456-7 dari contoh ini anda isi langsung angka abaikan tanda - field id pelanggan yang diisi adalah : 312345624567)

Setelah itu anda mengisi sandi yang ada tertera dibawa kemudian klik login

selamat mencoba, atau klik disini : http://202.162.217.251/info_billing/index.php

2 komentar :

come again said...

hi friend have a nice and sweet day.

fire said...

my touch is so nice take it. what about u

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya