Hatiku Gundah Karena CInta Hatiku Gundah Karena CInta

Tuesday, January 18, 2011

Hatiku Gundah Karena CInta

. Tuesday, January 18, 2011


Hampir sebulan jiwaku gundah gulana
Ketika petir cinta menghantam sekujur tubuhku
Keder.. lunglai menggrogoti seluruh nadiku
Kutatap meja makan
Hampir sebulan jiwaku gundah gulana
Ketika petir cinta menghantam sekujur tubuhku
Keder.. lunglai menggrogoti seluruh nadiku
Kutatap meja makan
Tak ada lagi selera
Siang dan malam bagai masa tak pernah usai
Jiwa dan ragaku terngiang mengenang masa lalu
Indah penuh kehangatan
Menyatu dalam satu bingkai cinta
Menggetarkan jiwa ragaku
Memberi semangat dalam hati
Untuk memilikimu sampai maut menjemput
Dalam gejolak jiwaku
Aku teriak tanpa suara
Aku protes tanpa kata
Aku benci tapi aku butuh
Pagi yang indah tidak membuatku berubah
Gejolak demi gejolak merontak dalam hati
Mengenang kemesraan masa lalu
Kini tak seindah dahulu lagi
Perubahan ini membuat hatiku hancur berantakan
Ooooo sahabat
Bantu diriku keluar dari kemelut nurani cintaku
Aku tak mampu hadapi
Kenyataan kini dengan masa laluku
Sahabatku,
Kunanti nasihatmu
Untuk memulihkan kembali semangat hidupku

Salam cinta

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya