TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Friday, July 29, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

. Friday, July 29, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Bicara soal oli bisa jadi salah karena saya bukan ahli OLI. Tapi yang pasti bahasan saya kali ini hanya terbatas pada pengalaman pribadi saya menggunakan OLI. Kita pasti semua sudah paham apa itu OLI. Dan kita juga tahu pasti bahwa oli itu bukan hanya ada satu jenis.

Kemudian peristiwa ini saya ceritakan kepada teman saya. Teman saya ini saya anggap juga ahli soal mesin. Ketika sampai dirumah dia melihat dan memperhatikan kondisi motor saya, lalu membuang OLI. Apa yang terjadi? Yang keluar cairan berwarna putih.

“wah ini pake oli palsu” ungkap teman saya. Saya berang dan mengutuk dalam hati bengkel itu. 
Dari peristiwa inilah awal mulanya saya diberitahu pentingnya pelumas untuk kehandalan sebuah motor.

Teman ini pun banyak cerita bahkan seakan memberikan khotbah dengan tema yang diangkat adalah “OLI”.

Saya hanya terdiam dan mengiakan setiap ucapannya. Termasuk masukan menggunakan OLI dengan motor saya. 

“Motor kamu ini cocoknya pake oli sintetik” ungkapnya. “tapi sintetik itu banyak macamnya, jadi kalau mau gampang cukup pake oli TOP 1 dan lebih jelasnya silakan sekali-sekali tengok di www.top1.co.id disana pasti kamu lebih banyak akan mengetahui tentang top 1” tambahnya.

Saya pun dengan sadar mendengar masukan teman saya.Keuntungan lainnya yang paling saya rasakan adalah setiap saya mau beli oli top 1 bisa dipastikan tersedia disetiap toko otomotif di kota saya. Harganya pun bersaing dengan oli-oli merk lainnya.

Apa yang terjadi setelah motor menggunakan oli TOP 1 ? suara motor terasa baru, tarikannya lebih stabil dan yang pasti dengan oli TOP 1 membuat umur motor saya lebih panjang lagi.

Satu hal yang paling memberikan jaminan bahwa oli TOP 1 paling sulit dipalsukan dibanding dengan kemasan oli produk lainnya. Seperti yang pernah saya alami.

Oli TOP 1 tampil beda dengan oli lainnya, termasuk kemasan dan sejalan dengan namanya sebagai oli yang terpadu dengan kecanggihan tekhnologi kemasan TOP-1 dari Negara Adi daya USA.

Dengan oli TOP 1 masyarakat kini dengan mudah mendapatkannya hingga sampai kepedesaan sekalipun. Tidak percaya? Coba saja ke pelesok pedesaan di Sulawesi tenggara, bisa taruhan kalau anda sudah berada pada salah pedesaan lantas tidak melihat oli TOP 1, saya berani membayar biaya perjalanan anda jika tidak menjumpai oli yang nama TOP 1.



Rekomendasi tentang menggunakan oli TOP 1 dapat dipastikan dan tidak menimbulkan keraguaan lagi mengingat beberapa keunggulan dari oli top 1 adalah sebagai berikut :





TOP BRAND (2008 – 2010)
TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

NDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.


INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.


FIM

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang mmebidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga mengurus hobi otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umumdan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional pertama yang menjalankan Enviromental Code di tahun 1994.

 

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

ICLA (2005 - 2006)

(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini adalah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya profit juga meningkat. Merupakan suatu keuntungan bagi perusahaan apabila pelanggannya loyal menggunakan produk/jasanya karena:
Dan penghargaan-penghargaan lainnya yang turut memberikan jaminan kepastian untuk selalu menggunakan oli TOP 1. Tunggu apa lagi beralih sekarang ke TOP 1 ok.

1 komentar :

Anonymous said...

mau coba top 1 ah...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya