“Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik” “Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik”

Monday, January 23, 2012

“Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik”

. Monday, January 23, 2012

Bicara tentang laporan keuangan, adalah bagian yang terpenting dari suatu perusahaan. Ya perusahaan dalam bentuk apapun nama dan usahanya, maka laporan keuangan mutlak dimilikinya. Laporan keuangan juga merupakah sebuah catatan dan informasi tentanng keuangan suatu perusahaan. Penyajian laporan keuangan yang tepat, cepat dan informative tentunya memerlukan perangkat lunak, berupa software akuntansi.

Untuk memenuhi itu, maka kehadiran Zahir Accounting Software sebagai salah satu perusahaan lokal anak bangsa patut dibanggakan dalam merancang "Software akuntansi" untuk menghasilkan laporan keuangan terbaik dengan berbagai fitur dan tampilan yang sangat sederhana yang memudahkan siapa saja yang mengoperasikan.

Kebanggaan lain yang patut di pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan “software akuntasi laporan keuangan terbaik” dari PT Zahir Internasional adalah lahirnya komitmen management untuk memberikan layanan purna jual, berupa pemberian bantuan bila pengguna “software akuntansi laporan keuangan terbaik” menjumpai masalah dalam opersionalnya.

Pemberian layanan purna jual secara langsung diberikan melalui tenaga dan staf ahli dari PT Zahir Internasional melalui e-mail, chat atau bahkan melalui remote akses sehingga para pemakai tidak perlu waspada jika menjumpai masalah di lapangan.

Beberapa tampilan berikut ini memberikan bukti bahwa dalam pengoperasikan aplikasi ini tidak terlalu sulit. Menu-menu yang ada nampak menggunakan bahasa Indonesia yang memungkinkan aplikasi ini betul-betul merakyat dan sangat cocok untuk digunakan dimana saja dan apa saja bentuk perusahaan.

Inilah salah satu contoh tampilan “software akutansi” dari PT. Zahir Internasional :





Selain itu, untuk melihat beberapa "contoh laporan keuangan" dari tampilan dan report software akuntansi sungguh memberikan sebuah laporan keuangan yang sangat lengkap dan paripurna bagi sebuah perusahaan apapun jenis usahanya,

Dan inilah beberapa jenis produk dari Zahir Accounting hadir sesuai dengan kebutuhan usaha dan perusahaan anda.








Atas prestasi dan produknya, PT. Zahir internasional telah menerima beberapa penghargaan diantaranya, :

Awards : 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com


Zahir Accounting Software telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter (www.freedownloadscenter.com) Editor. Free Downloads Center adalah salah satu situs download yang paling populer di dunia.


Awards : Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003

Zahir Accounting berhasil memperoleh penghargaan tertinggi bidang ICT Indonesia, setelah sebelumnya berhasil memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Best of The Best Application. Penghargaan Indonesia ICT Award ini diberikan langsung oleh Presiden Republika Indonesia, Ibu Megawati Soekarno Putri di Hotel Hilton Jakarta. Penghargaan ini baru pertama kali diterima oleh produsen software akuntansi di Indonesia.


Awards : PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008

Setelah melalui perjalanan dan proses audit yang mendalam dan menyeluruh oleh auditor eksternal URS, PT Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008.
Pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System (QMS) tersebut diterima pada akhir bulan Februari lalu.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen PT Zahir Internasional untuk terus memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas, kini PT. Zahir Internasional telah resmi meraih pengakuan ISO 9001:2008 di bidang Sistem Manajemen Mutu. Sertifikasi ISO 9001:2008 tersebut dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi ISO terkemuka URS (United Registrar of System ) yang berpusat di Inggris.

ISO merupakan salah satu target utama PT. Zahir Internasional dalam rangka meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitas perusahaan khususnya di bidang manajemen mutu baik produk dan pelayanan kepada pelanggan.

Pengakuan Internasional dalam bidang manajemen mutu ini diharapkan dapat mendorong naiknya tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan produk dari PT. Zahir Internasional termasuk dalam hal layanan purnal jual.

PT. Zahir Internasional menyadari bahwa ISO 9001:2008 ini adalah langkah awal untuk mencapai tujuan perusahaan, diharapkan dengan sertifikasi ISO 9001:2008 ini perusahaan akan terus menjaga konsistensi dalam peningkatan kualitas layanan dan produk demi kepuasan para pelanggan.

Awards : Merit Award Apicta Indonesia 2002

ahir Accounting berhasil memenangkan penghargaan Merit Award pada kompetisi APICTA Indonesia 2002 (Asia Pasific ICT Award Indonesia), pada kategori Business Application. Merit Award diberikan untuk peserta yang memiliki selisih nilai 5% dari Winner. Adalah PT Sigma dengan produknya Sigma Syariah yang mendapatkan penghargaan Winner untuk tahun 2002 ini.

Awards : Winner in Apicta Indonesia 2003

Zahir Accounting tahun ini memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Winner di kategori Business Financial. Penghargaan diberikan langsung oleh Mentri Komunikasi dan Informasi, Bpk Syamsul Muarif in Nikko Hotel Jakarta. Klik disini untuk menampilkan daftar pemenang Apicta Indonesia 2003.

Awards : Winner APICTA - Indonesia 2004

Untuk yang ketiga kalinya Zahir Accounting kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bpk Sofyan Djalil. Dengan ini Zahir Accounting berhak mewakili Indonesia di kompetisi tingkat asia pasifik di Hongkong

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya