Munajat Do’a : menjadi pribadi yang selalu bersyukur Munajat Do’a : menjadi pribadi yang selalu bersyukur

Tuesday, October 16, 2012

Munajat Do’a : menjadi pribadi yang selalu bersyukur

. Tuesday, October 16, 2012

KETIKA….Aku ingin hidup KAYA,aku lupa,bahwa HIDUP ini adalah sebuah KEKAYAAN.
KETIKA….Aku takut MEMBERI,aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.
KETIKA aku ingin jadi yang TERKUAT,aku lupa,bahwa dalam KELEMAHAN….kuasa-NYA memberikan aku KEKUATAN..


Ketika aku merasa RUGI,…..aku lupa,bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena Anugerah-NYA
Ternyata hidup ini sangat indah ……jika kita tahu Selalu bersyukur kepadaNYA
Ucapkanlah Syukur dalam segala hal,Bahwasanya untuk selamanya kasih setia-Nya…
rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-ashlih lii fii dzurriyyatii innii tubtu ilayka wa-innii mina almuslimiina
“Ya Tuhanku,tunjukilah aku untuk mensyukuri ni’mat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”{QS. Al Ahqof [46]:15}
‘Allahumma a’inni ‘ala dzikrika wa syukrika wa husni ‘ibadatika’
Ya Allah anugerahkanlah pertolongan kepada kami untuk mengingat-Mu,bersyukur kepada-Mu dan beribadah yang baik kepada-Mu..Aamiin ya Rabbal’alamin

sumber disini 

1 komentar :

Anonymous said...

Hello, yes this paragraph is actually pleasant and I have learned lot
of things from it about blogging. thanks.
Also visit my homepage - time warner cable dayton

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya