Kontes SEO TAHUN 2014 Kontes SEO TAHUN 2014

Tuesday, January 28, 2014

Kontes SEO TAHUN 2014

. Tuesday, January 28, 2014

Tahun 2014 ini bagi sebagian orang menyebut sebagai TAHUN KUDA. Menurut ramalan bahwa tahun ini rawan koflik dan bencana. Dari pada mikirin pendapat seperti  itu, saya mencoba merubah haluan untuk berpikir yang positif untuk belajar mengikuti  "Kontes SEO 2014"



Kontes SEO itu adalah sebuah kegiatan perlombaan dalam mengoptimasi kata kunci atau keyword yang telah ditentukan oleh penyelenggara kontes.

SEO adalah singkatan Search Engine Optimization merupakan teknik untuk memaksimalkan suatu blog agar lebih dikenal atau lebih mudah dibaca oleh serach engine.

Mengawali tahun 2014 telah dibuka pendaftaran yang "Kontes SEO 2014" digelar oleh pengelola hosting terbaik yang ada di indonesia, Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Mengikuti kontes SEO bukanlah yang pertama bagi saya, tapi sekaligus setiap mengikuti kegiatan  ini selalu tidak pernah masuk minimal 10 besar dari mesin mencari yang telah ditentukan oleh panitia.

Meski demikian, kegiatan kontes seo membuat semangat untuk sabar dalam mengikutinya. Bagaimana tidak pesertanya boleh dikata para pakar seo yang ada di seantero nusantara.

Minimal untuk mengikuti kontes seo ini adalah mencari pengalaman . disamping itu melatih diri untuk menjadi penulis  artikel.

Sebenarnya kontes SEO oleh panitia juga telah menyediakan beberapa hadiah yang menarik seperti yang saat ini, saya ikuti  di  "Kontes SEO 2014"

Bagi saya, hadiah memang perlu tapi kalau tidak bisa mendapatkan paling tidak sudah melatih diri untuk tekun dan sabar dalam menulis dan mengamati setiap saat perkembangan pergerakan peringkat dari peserta

Jadi kuncinya mengikuti  "Kontes SEO 2014" adalah sebuah pendidikan pada diri sendiri untuk bisa bersaing di dunia maya untuk menduduki puncak tertinggi pada mesin mencari.

Kepada peserta Kontes SEO lainya yang bernasib seperti saya, jangan putus asa, tetaplah berlatih dan berlatih, dan jangan mudah putus asa. Putus asa berarti tahun kuda 2014 akan menendang semangat anda menuju kehancuran. Hahahaha


0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya