Strategi Pembantu Minta Kenaikan Gaji Strategi Pembantu Minta Kenaikan Gaji

Tuesday, January 28, 2014

Strategi Pembantu Minta Kenaikan Gaji

. Tuesday, January 28, 2014

heheheheh jangan terkecoh dengan judul ini, sebab tulisan ini sebenarnya adalah sebuah mop dialog yang saya ambil dari broadcast di bbm, tapi bisa jadi ini ada benernya.... mari kita simak dialog berikut antara pembantu dengan nyonya :


Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji...!" 
Nyonya     : "kenapa saya hrs naikkan gaji kamu?" 
Pembantu : "ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." 
Nyonya     : "Siapa yg bilang?". 
Pembantu : "Tuan yg bilang".
Nyonya     : Ooooh? (sambil menahan amarah)
Pembantu : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".
Nyonya     : "Siapa yg bilang?".
Pembantu : "Tuan yg bilang".
Nyonya     :  oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)
Pembantu : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".
Nyonya     : " ooooh?! Tuan juga yg bilang?".
Pembantu : "Bukan nyonya.. Tetangga sebelah rumah yg bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya     : "sssssssstt!!! Kamu minta naik berapa?"...
Have a nice day |-) |-)

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya