STRATEGI JITU DAPATKAN HADIAH 200 JUTA STRATEGI JITU DAPATKAN HADIAH 200 JUTA

Tuesday, February 4, 2014

STRATEGI JITU DAPATKAN HADIAH 200 JUTA

. Tuesday, February 4, 2014

Strategi jitu dapatkan hadiah 200 juta lebih asik dari pada berharap menang pada Kontes SEO 2014 yang diselenggarakan oleh arif hosting harga murah dan hosting terbaik di indonesia mari ikuti dan simak baik-baik strategi ini ya... ayo tahan nafas dan sebut namaku sepuluh kali sebelum membaca dibawah ini, mari kita mulai :


Seorang nenek genit masuk ke BS (Bank SEO) dengan sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dengan Gubernur BS

Nenek : “Saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yang sangat besar!”……
Staff BS ragu, tp akhirnya membawa si nenek ke ruangan Gubernur BS..
GBS: “Brp banyak uang yang akan disimpan?”

Sambil meletakkan koper uang di meja,

Nenek: “Rp. 1 milyar!! Tunai !!”
Penasaranlah Pak GBS,

GBS: “Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?”
Nenek: “Saya menang tebak-tebakan..”

GBS: “Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?”

Nenek: “Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!”
GBS: “Apa?? Ini tebakan paling konyol yang pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dengan tebakan seperti itu!”

Nenek: “Anda Berani bertaruh?”
GBS: “Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta, karena saya tahu telur saya tidak kotak!”

Nenek: “Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?”
GBS: “Silahkan saja!”

Malamnya GBS, ia berdiri t*l*njang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak..

Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta..

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..
Nenek: “Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yang kotak?”

Mengangguk setuju.

GBS: “Okay!!”

Nenek itu minta Gubernur BS buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur BS dan merabanya…

GBS: “Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tidak kotak..”

Pada detik yang sama saat nenek itu meraba telur Gubernur BS, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBS: “Ada apa dengan pengacara itu?”

Nenek ini menjawab kalem.

Nenek: “Ndak apa2.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BS..!
Wkakwkawka =D =))

Asik kaN Strategi Jitu Dapatkan Hadiah 200 juta 


0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya