Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya. Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya.

Saturday, April 16, 2016

Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya.

. Saturday, April 16, 2016

Daun kersen mengandung saponin dan flavonoid yang bertindak sebagai anti-oksidan hingga dapat menyekresi h0r*m0n insul!n yang diperlukan oleh tubuh untuk metab0lisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip. ” Sesungguhnya memakai daun kersen untuk menurunkan gula darah yang tinggi telah dikerjakan mulai sejak zaman dulu. Tuh kan saudara,. Nyatanya obat gratis tanpa ada biaya banyak tersedia dilingkungan kita terlebih di desa. 

Ada satu pengalaman menarik dari ibu Ninik Andrianie di facebook mengenai daun kersen atau sering juga dimaksud talok. Beliau menceritakan mengenai ibunya yang menderita penyakit diabetes hingga pinggulnya bern4nah serta sulit sembuh akibat luka. Sebagian tempat tinggal sakit telah didatangi tetapi kurang m3mu4skan. Sesudah coba meminum air rebusan serta kersen perlahan-lahan luka nya lebih baik kurun waktu yang relative singkat sampai lukanya pulih. 

Menurutnya daun kersen begitu ampuh menyembuhkan penyakit ibunya. Beliau membagikan ilmunya mengenai ukuran yang dihidangkan yakni 10 lembar daun kersen hingga air jadi kuning lalu diminum sehari-hari. Janganlah berhenti sebelumnya rasakan perubahan. Selain air rebusan daun kersen dapat pula dikeringkan atau dijemur yang lalu di seduh seperti teh. 

Selain kegunaan daun kersen sebagai obat diabetes nyatanya manfaat lain dari daun kersen yaitu mencegah perkembangan tumor serta mencegah perad4ngan dan inflamasi dan jadi antiseptik paling baik. 

Manfaat lain yaitu bisa melindungi fungsi otot jantung. Satu riset sudah dibuktikan bila daun kersen begitu bekerja aktif untuk melindungi fungsi 0t0t jantung. Cukup meminum air rebusan dengan cara teratur jadi jantung saudara bakal terlindungi dari kerusakan lantaran racun yang masuk dalam tubuh. 

Cholesterol tinggi juga satu diantara penyakit yang bisa sembuh oleh daun kersen. Cukup meminum air rebusan 3 gelas satu hari cholesterol insya allah bakal turun. Dengan konsumsi 9 buah kersen setiap hari tubuh akan terlepas dari penyakit asam urat. Buah kersen dapat jadikan pengganti buah apel. 

Bagaimana? Bila Anda ataupun keluarga atau tetangganya ada yang menderita satu diantara penyakit di atas jadi daun kersen harus dicoba. Tanpa ada biaya mahal gunakan alam untuk menyembuhkan penyakit kita. Sebarkan info penting ini. Semoga berguna, Bila belum tau gejala apa sajakah yang muncul baca artikel yang berjudul Cermati Tanda-tanda Diabetes Melitus Berikut Ini.. 

Jika anda tidak memperoleh daun kersen, dapat pula Daun Ubi Jalar sebagai obat untuk Diabetes Mellitus atau menurunkan Cholesterol Tinggi 


sumber : DISINI

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya