Sedikitnya 46 Kreator digital telah mendaftar program INDIGO fellowship Sedikitnya 46 Kreator digital telah mendaftar program INDIGO fellowship

Monday, August 10, 2009

Sedikitnya 46 Kreator digital telah mendaftar program INDIGO fellowship

. Monday, August 10, 2009

Jakarta, 26 Juli 2009 - Sejak diluncurkannya program “INDIGO FELLOWSHIP 2009” pada 25 Mei lalu, tidak kurang dari 46 peserta telah mendaftarkan karya kreatif digitalnya pada aplikasi www.plasaindigo.com. Mengingat waktu pendaftaran yang masih cukup lama, program ini kemungkinan besar akan menyedot lebih dari angka target 100 peserta.
Demikian dinyatakan Vice Presiden Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia di Jakarta (26/7). INDIGO FELLOWSHIP 2009 merupakan salah satu program utama INDIGO dalam mengisi Tahun Kreatif Indonesia 2009. Program Indigo sendiri adalah inisiatif strategis Telkom Group yang diperkenalkan pada akhir tahun 2007. INDIGO dimaksudkan sebagai wadah industri kreatif Indonesia yang memanfaatkan teknologi digital untuk membangun industri kreatif yang sehat dan menyehatkan.

Menurut Eddy Kurnia, INDIGO FELLOWSHIP 2009 merupakan salah satu dari seluruh rangkaian program CSR TELKOM di bidang ICT yang di antaranya bertujuan untuk menumbuhkembangkan industri kreatif digital di Indonesia, meningkatkan profil industri kreatif digital, bersama masyarakat menjaring ide-ide segar sebagai bagian dari proses co-creation, menjalin komunitas dan karya kreatif ke dalam mata rantai proses bisnis industri kreatif yang sehat dan menyehatkan (sustainable), serta memosisikan Telkom Group sebagai fasilitator utama bagi industri kreatif digital di Indonesia

“Program INDIGO FELLOWSHIP 2009 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada individu atau kelompok yang dinilai berhasil dalam membuat karya kreatif digital,” jelas Eddy Kurnia. “Harapannya, ajang ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, serta mendorong tumbuhnya digitalpreneur baru dalam industri tersebut.”

Tema yang diusung dalam program Indigo Fellowship 2009 adalah ”For a Brighter Indonesian Digitalpreuneur”. Diharapkan melalui program ini akan lahir pemain baru dalam bisnis kreatif digital untuk tumbuh dan berkembang.

Dijelaskan Eddy Kurnia, peserta yang dinilai memiliki ide bisnis terbaik dalam program Indigo Fellowship 2009 berhak mendapatkan apresiasi berupa:

 Dukungan dana untuk inisiasi bisnis mencapai Rp 50 juta.
 Menikmati berbagai fasilitas dari Telkom’s Digital Creative Playground dengan nilai hingga Rp 100 juta.
 Mengikuti workshop digitalpreneurship.
 Bimbingan dari para pakar bisnis digital.

Hal yang membuat Program INDIGO FELLOWSHIP ini menarik adalah para pemenang tidak hanya memperoleh hadiah uang tetapi juga berkesempatan mengikuti program pendampingan bisnis kreatif berupa business coaching yang difasilitasi langsung oleh Telkom.

“Masyarakat, baik perorangan atau kelompok yang berminat mengikuti program Indigo Fellowship dapat mendaftarkan diri melalui situs www.plasaindigo.com untuk mengirimkan ide bisnis digital mereka dan mengikuti proses seleksi secara bertahap,” kata Eddy Kurnia. Pendaftaran peserta ditutup pada 20 September 2009.

2 komentar :

Unknown said...

Good post om,,
 
kunjung balik ya di

Free Facebook Layout 
Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
Cara Memasang flash label di blog
 
 
Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
 
________________________________________________________________________
Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

Flash LIve USB 1.2 

Nantikan Versi Selanjutnya....!

Resep Herbal said...

Nice posting... :D
Berkunjung cari info :)
http://resepherbalalami.blogspot.com/
Thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya