WAGUB SULTRA LAUNCHING FLEXI MUSLIM DI KENDARI WAGUB SULTRA LAUNCHING FLEXI MUSLIM DI KENDARI

Wednesday, September 9, 2009

WAGUB SULTRA LAUNCHING FLEXI MUSLIM DI KENDARI

. Wednesday, September 9, 2009

Dengan mengucapkan Bismillahirrakhmanirahim, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata, Selasa 8 September 2009 melakukan lunching flexi muslim di Kendari. Kegiatan ini berlangsung di halaman masjid agung Al-kautsar Kendari disaksikan oleh sejumlah anggota muspida provinsi sulawesi tenggara serta General Manager Commerce Regional VII Makassar.

Pembacaan ayat-ayat suci al-quran dari fitur flexi muslim mengawali seluruh rangkaian acara ini, yang selanjutnya disusul dengan sambutan General Manager Commerce DTF Regional VII, Ketut Arnawa.

Dalam kata sambutannya, GM commerce DTF Regional VII Makassar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil gubernur sulawesi tenggara berkenan hadir untuk melakukan lunching flexi muslim di kendari.

“Kehadiran flexi muslim di kota ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat sulawesi tenggara, karena flexi muslim hadir dengan power full serta beragam konten islami, seperti mobile quran” Ungkap Ketut Arnawa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa flexi muslim diharapkan mampu menambah kekhusyukan ummat muslim dalam menjalankan ibadah terutama di bulan suci ramadhan. Melalui produk ini telah ditata sedemikian rupa sehingga konten-konten bernuansa islam, seperti adzan, petunjuk kiblat dan fitur-fitur lainnya dapat dinikmati setiap saat.

Kesempatan yang berbahagia ini, TELKOM sebagai flag carrier melalui jajaran DTF regional VII menyerahkan bantuan social kepada panti asuhan al-istiqomah kadia, serta bantuan kepada masjid al itihad kadia dan masjid agung alkautsar Kendari. Bantuan dalam bentu dana ini diserahkan langsung oleh GM Commerce DTF KTI, Ketut Arnawa.

Kepada masyarakat sulawesi tenggara yang telah menggunakan flexi, GM Commerce DTF Regional VII menyampaikan ucapan terima kasih dan kepada yang belum menggunakan, Ketut Arnawa mengajak mari bergabung dalam komunitas flexi sebagai milik bersama. Milik bangsa Indonesia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata pada kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Tenggara yang berhalangan hadir karena sedang berada diluar kota.

Guberner Sulawesi Tenggara menyatakan bahwa dengan kegiatan lunching flexi muslim di Sulawesi Tenggara menganggap cukup penting dan strategis dalam rangka meningkatkan akses masyarakat terhadap program-program inovatif yang dilakukan oleh Telkom Flexi.

“moment lunching flexi muslim sangat tepat, karena kita masih berada pada bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah dan magfirah, semoga kegiatan ini mendapat ridha disisi Allah Swt. Oleh sebab itu atas nama pemerintah daerah dan masyarakat sulawesi tenggara menyambut baik setiap iven yang bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi dalam berbagai dimensi” ungkap Gubernur.

Gubernur Sulawesi Tenggara juga berharap jangkauan pelayanan TelkomFlexi dapat diperluas ke wilayah kabupaten lainya seperti Konawe Selatan, Konawe Utara, Bombana, Kolaka Utara, Buton, Buton Utara dan Wakatobi.

“Data yang ada, jaringan telkom flexi di Sulawesi Tenggara baru bisa mengcover area Kendari, Kolaka, Unaaha, Raha dan Bau-Bau. Terlebih Telkom yang mayoritas sahamnya masih dimilik oleh bangsa kita, maka rakyat di daerah tersebut akan bangga jika menikmati seluruh layanan dari TelkomFlexi.” Papar Gubernur

Usai memberikan sambutannya, wakil gubernur Sulawesi Tenggara berkenan menandatangani Memorandum Of Understandi (MOU) dengan Divisi Telkom Flexi Regional VII flexi komunitas dengan pemerintah provinsi sulawesi Tenggara.

Seluruh prosesi lunching Flexi Muslim diliput dalam siaran live dari stasiun televise local, Kendari TV serta persembahan musik nasyid dan quis serambi ilahi.

Turut memeriahkan acara ini adalah digelarnya open table oleh AD dengan penawaran terminal yang telah mensupport Flexi muslim diataranya, Nexian C900, Haier C600, Haier C8989 dan ZTE S100.

Launching flexi muslim di Kendari juga di rangkai dengan acara buka puasa bersama. Menjelang buka puasa ditampilkan juga ceramah buka puasa yang disampaikan langsung oleh Ustadz Jahada, S.Ag. sementara untuk shalawat dan doa buka puasa disampaikan oleh KH. Abdullah Umar Tahfky, imam besar masjid agung al-kautsar Kendari.



0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya