Kagumku1 Kagumku1

Thursday, January 15, 2009

Kagumku1

. Thursday, January 15, 2009


Hari ini...
masih pagi buta
kuhirup udara segara
kutatap langit
sebagian masih gelap
sebagian telah terang
inilah keagungan ciptaMu
adakah kita bisa mengatur ini semua ??
Allahu Akbar
aku mengagumi CiptaMU
aku kerdil
apa yang harus kusombongkan
diatas bumiMu ini??
beri aku rejeki hari ini yang halal ya Allah
beri aku keselamatan hari ini ya Allah
jauhkan aku dari segala marabahaya ya Allah
mudahkan segala urusanku hari ini ya Allah
sukseskan segala tugas dan kerja ku hari ini ya Allah
jauhkan aku dari segala kesombongan ya Allah
jadikan aku bisa berguna bagi dengan sesama ciptaMu ya Allah
berikan juga rezekiMU yang halal ya Allah

... Dowiawi5, Jumat16Januari2009...

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya