Sekilas Amatir Radio Sekilas Amatir Radio

Sunday, January 18, 2009

Sekilas Amatir Radio

. Sunday, January 18, 2009



tentang Amatir Radio...

Kegiatan Amatir radio merupakan kegiatan orang-orang yang mempunyai hoby dalam bidang tehnik transmisi radio dan elektronika, kegiatan ini sudah ada sejak tehnik transmisi radio ditemukan dan karena kegiatan ini menggunakan disamping peralatan juga media spektrum gelombang elektro magnetik yang menyangkut kepentingan kehidupan manusia dalam alam semesta ini maka, kegiatan ini disahkan, diatur dan diawasi secara global baik oleh Badan2 telekomunikasi international ITU & IARU maupun oleh badan telekomunikasi nasional disetiap negara.

Para amatir radio sedunia sadar bahwa kegiatan ini harus dilakukan secara tertib dan benar menurut kaidah hidup manusia dan peraturan yang berlaku secara internasional dan nasiona,l oleh karena itu dalam melakukan kegiatannya mereka mempunyai dan berlandaskan KODE ETIK AMATIR RADIO.


inilah KODE ETIK AMATIR RADIO :
AMATIR RADIO BERJIWA PERWIRA
Secara sadar ia tidak akan menggunakan udara untuk kesenangan pribadi sedemikian rupa sehingga menggurangi kesenangan orang lain.

AMATIR RADIO ADALAH SETIA
Ia mendapat izin amatir dari Pemerintah karena organisasinya, Dan ia akan setia dan patuh kepada Negara dan Organisasinya.

AMATIR RADIO ADALAH PROGRESIP
Amatir Radio selalu menyesuaikan stasiun radionya setingkat dengan ilmu pengetahuan. Ia membuatnya dengan baik dan efisien, Ia mempergunakan dan melayaninya Dengan cara yang bersih dan teratur.

AMATIR RADIO ADALAH SEORANG RAMAH TAMAH
Jika diminta, ia akan mengirim beritanya dengan perlahan dan sabar, Kepada yang belum berpengalaman ia memberikan nasehat, pertimbangan dan bantuan secara ramah tamah.
Inilah ciri-ciri khas Amatir Radio.

AMATIR RADIO BERJIWA SEIMBANG
Radio merupakan hobbynya, ia tidak akan memperkenankan hobbynya mempengaruhi kewajibannya terhadap rumah tangga, pekerjaan, sekolah atau masyarakat sekitarnya.

AMATIR RADIO ADALAH SEORANG PATRIOT
Ia selalu siap dengan pengetahuan dan Stasiun Radionya untuk Mengabdi kepada Negara dan Masyarakat.

--- cerita bersambung....

by de yc9wuk8

3 komentar :

Anonymous said...

sip

the opportunity said...

makasih kunjungannya, ok boleh aj tukar link...

the opportunity said...

Assalamu Alaiukum Wr Wb.
Aku berkunjung ke blog kamu untuk berbagi, semoga informasi yang saya bawa bermanfaat,

Saya mau berbagi ilmu cara mendapatkan dana, lebih lengkapnya silahkan berkunjung di website ini : http://www.investasimandiri.com/andar

Secara ringkas saya mencoba jelaskan. Program ini bernama INVESTASI MANDIRI . Bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
1. Investasi membuka/mengembangkan usaha
2. Melunasi hutang
3. Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
4. Biaya riset ilmiah
5. Kegiatan sosial, termasuk LSM
6. dan sebagainya.

Bisa mengikuti program ini. Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Program ini merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan.

Peran kontrol dan tanggung jawab dipegang sepenuhnya oleh seluruh member yang telah mendaftar dan aktif. Program ini adalah independen, tidak ada hubungannya sama sekali dengan pemerintah, pihak Bank Mandiri maupun badan hukum lainnya ataupun lembaga sosial/perseorangan. Namun secara keseluruhan program ini menggunakan fasilitas Bank Mandiri sebagai media transaksi finansialnya.

Program ini adalah unik, karena pendiri/founder program justru tidak mendapatkan keuntungan apapun, sehingga sistem ini tidak bisa ditiru. Program Investasi Mandiri diciptakan semata-mata dengan niat ikhlas untuk membantu sesama.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

Silahkan catat dan kunjungi website ini: http://www.investasimandiri.com/andar dan baca selengkapnya, pelajari hingga mengerti. KESUKSESAN ANDA TERLETAK DI TANGAN ANDA SENDIRI

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya