DANCE MANIA ALA K-POP, VIDEO DANCE COMPETITION DARI TELKOM SPEEDY DANCE MANIA ALA K-POP, VIDEO DANCE COMPETITION DARI TELKOM SPEEDY

Thursday, March 7, 2013

DANCE MANIA ALA K-POP, VIDEO DANCE COMPETITION DARI TELKOM SPEEDY

. Thursday, March 7, 2013

Korean Pop atau K-pop merupakan fenomena yang tengah populer. Diawali dari beberapa showcase kecil oleh artis asal negeri Ginseng, berujung pada berbagai konser besar yang menarik ribuan audience. Belum lagi kepopuleran Gangnam Style di seluruh dunia
hingga memecahkan rekor YouTube dengan jumlah view lebih dari 1 miliar. Tahun ini saja beberapa promotor sudah menyatakan akan menggelar beberapa event K-pop di Indonesia.


Kompetisi Dance Mania ala K-pop adalah sebuah event kompetisi video yang diadakan oleh Telkom Speedy dengan menyasar penggemar dance berlatarkan musik Korean Pop. Kalian dapat me-upload video dance dengan durasi 2-4 menit dan maksimal peserta lima orang di video tersebut melalui situs www.telkomunitas.com/dancemania sebelum tanggal 21 Maret 2013, setelah sebelumnya me-follow akun Twitter @TelkomSpeedy dan me-like Facebook Fan Page Telkom Speedy di www.facebook.com/telkomspeedy.

Di dalam mengikuti kompetisi ini, kalian dapat me-upload lebih dari satu video untuk dilombakan. Sebelumnya kalian perlu memasukkan username Speedy (bagi yang berlangganan Speedy), atau username Speedy Instan Card (bisa didapat di Plasa Telkom terdekat). Speedy Instan Card tersebut kalian simpan sebagai tanda bukti keiikutsertaan Speedy Dance. Sepuluh finalis dengan jumlah vote tertinggi akan tampil di acara final Speedy Dance Mania ala K-pop tanggal 31 Maret 2013 untuk dinilai oleh tim juri: Ari Tulang, Ichsan Akbar, dan Tike Priyatnakusumah.

Hadiah dari kompetisi ini sangat menarik. Gadget iPhone 5, Samsung Galaxy Camera, dan paket tour 5 hari 4 malam ke Korea! Seluruh 10 finalis akan mendapatkan Rp5.000.000,untuk setiap tim. Seru kan? Siapa tahu bisa ketemu langsung dengan artis K-pop favorit kamu di Korea!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Speedy Dance Mania ala K-pop, bisa dilihat di situs resmi Telkom Speedy di www.telkomspeedy.com, Telkomunitas di www.telkomunitas.com, akun Twitter @TelkomSpeedy dan @Telkomunitas, akun Facebook Telkom Speedy dan Telkomunitas, serta channel YouTube Telkom Speedy di www.youtube.com/telkomspeedy. 

1 komentar :

Unknown said...

Korea The Best

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya