Cara Gampang Ke Brazil Nonton Final Piala Dunia 2014 Cara Gampang Ke Brazil Nonton Final Piala Dunia 2014

Thursday, May 8, 2014

Cara Gampang Ke Brazil Nonton Final Piala Dunia 2014

. Thursday, May 8, 2014

Bagi mereka yang memiliki uang yang banyak, pergi ke Brazil untuk menyaksikan piala dunia 2014 tentu bukanlah hal yang sulit. Tapi bagi saya, dan anda yang hidupnya mirip dengan saya “timbul tenggelam” tentu adalah hal yang mustahil.

Ternyata, yang mustahil telah dipersembahkan  dengan mudah oleh SPEEDY INSTAN melalui program  Brazil Eleven Winners untuk di undi sebanyak 11 orang yang berhak mengikuti menonton secara langsung di Brazil.



Mau tau caranya, bagaiman Speedy Instan memberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung final piala dunia 2014 di brazil.

Pertama-tama, harus melakukan registrasi undian di situs www.telkomspeedy.com/brazil. dan khusus untuk speedy instan yang melakukan aktivasi via SMS 8108 langsung mendapatkan 4 poin per Rp 1.000 (sesuai nilai paket Speedy Instan) periode proram ini mulai berlaku dari tanggal 1 April sd 31 Mei 2014.

Makin sering melakukan aktivasi SMS 8108 makin besar peluang ke Brazil nonton final piala dunia 2014.
Pengundian untuk program ini akan dilakukan oleh telkom pada bulan Juni 2014, dan informasi lebih lengkap tentang program ini bisa liha DISINI.





2 komentar :

Unknown said...

Wah speedy lagi bagi - bagi hadiah nih nonton Bola ke brazil :D

Unknown said...

Timbul tenggelam macam kapal selam ya bro....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya