Kisah.... Kisah....

Monday, January 4, 2016

Kisah....

. Monday, January 4, 2016

Kisah…!!
Seorang suami menyesal setelah mencerai istrinya lalu menelpon,
Suami :  "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."
Istri : "Di dekatmu ada gelas?"
Suami: "Hah, gelas? Tidak ada. Kenapa?"
Istri: "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang."
Suami: "Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi gak apa-apa, aku ambilkan."
Istri: "Lemparkan gelas itu ke lantai."
Suami: "Sudah saya lempar."
Istri: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan? Begitu juga hatiku."
Suami: "Gelasnya tidak pecah karena gelas plastik."
Istri: "I-iiiiih.... ya udah habis Magrib cepetan jemput aku."




0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya